-->

Tutorial Spam Sms Telpon Termux

Tutorial Spam Sms dan Telpon Via Termux


Haloo teman-teman!
Di postingan kali ini saya akan kasih Tutorial Cara menjahilin / ngerjain / prank teman kalian hanya menggunakan aplikasi Termux, kalian bisa download aplikasinya di Playstore ya.!
Gratis!

Sebelum terjun ke pembahasan, kita disini harus mengerti dulu tata cara penggunaan dari aplikasi termux ini. Termux adalah aplikasi android dimana aplikasi yang bisa bekerja dengan cara memasukka perintah kerjanya dan untuk mendukung perintah berjalan itu diperlukan sebuah script untuk menjadi bot. Dalam bahasa script ini banyak yang menggunakan bahasa pemrograman seperti c++, c#, php, html, python, dan lain-lain.

Jadi jika kalian paham tentang bahasa pemrograman ini alangkah baiknya kalian membuat script sendiri dan untuk host nya kalian bisa daftar di https://github.com secara gratis.
Dan bisa juga memakai Localhost hp kalian jika ingin di gunakan pribadi.

Kembali ke pokok pembahasan,
Untuk tata cara ngeprank teman yang lagi asyik-asyiknya ngegame kita bisa memakai cara ini yaitu spam telpon dan bisa juga spam sms.

Uniknya sms di script ini yang sms ke mereka yaitu dari sebua grab dan tokopedia pasti lucu kalau melihat reaksi teman kita yang saat itu kita kerjain.

Langkah untuk penginstalan nya akan saya tuliskan dibawah:

Nah disini untuk langkah kerjanya pertama buka aplikasi termux yang sudah kalian download, lalu masukan perintah kerjanya. Bagi Handphone Android yang belum root setting terlebih dahulu;

termux-setup-storage
cd storage

Jika sudah lanjut ke langkah berikutnya install seperti comand list di bawah ini:
1. Buka Aplikasi Termux
2. pkg install git
3. pkg install curl
4. git clone https://github.com/zlucifer/troll_project
5. cd troll_project
6. bash troll.sh

Nah setelah langkah ke 6 nanti akan di arahkan ke menu script dimana kalian akan diminta nama kalian terserah mau di isi apa, seterusnya kalian pilih saja mau yang spam telpon atau spam sms
jika sudah masukin nomer target teman kalian saja lalu enter.
Sekarang tunggu saja bot script berjalan.

Dan Lihat reaksi kesal teman kalian hhe pasti lucu apalagi yang sedang asik bermain game tiba-tiba ada  telepon dari nomer tak dikenal kan bikin kesal.

Karena itu Gunakanlah sewajarnya saja dan disini dibatasi sehari maksimal 3x  untuk spam teleponnya  supaya tidak disalah gunakan.
Semoga bermanfaat.

Untuk yang belum paham bisa langsung komentar di bawah ya pasti sebisa mungkin akan saya bantu.
Ok sekian dulu teman-teman.

Selamat mencoba dan sampai jumpa teman-teman.
Terimakasih.

4 Responses to "Tutorial Spam Sms Telpon Termux"

  1. The measure of beat inside the business is high as some of these business stop activity after a brief timeframe. Bulk SMS API

    ReplyDelete
  2. Bang qw cobak k nomor hp qw kok gk ada reaksi y

    ReplyDelete
  3. Coba bang pakai script yang baru ada di artikel dengan judul Cara spam-sms unlimited

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel