-->

Aplikasi Kinemaster Pro

Aplikasi Kinemaster Pro

Hi Teman-teman.!
Jumpa lagi di blog saya, kali ini saya akan membeberkan tentang aplikasi kinemaster pro.


Pengertian Aplikasi Kinemaster Pro?


Aplikasi Kinemaster pro adalah sebuah aplikasi berbasis Android yang digunakan untuk editor video dan membuat video dari sebuah foto. Aplikasi ini menurut saya pribadi adalah aplikasi yang sangat saya rekomendasikan untuk kalian semua. Kenapa? Karena aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang sangat berguna sekali untuk kita gunakan saat membuat ataupun mengedit video.

Sebenarnya aplikasi kinemaster pro ini adalah aplikasi premium atau berbayar namun tenang saja ada 2 opsi jika kalian yang tidak ingin membelinya kalian bisa menggunakan versi gratisnya yakni kinemaster. Namun kelemahannya jika belum pro ada watermark di video yang sudah kalian ekspor. Atau bisa juga kalian mendapatkan versi pro nya dengan cara mencari di google pasti ada.

Untuk penggunaan aplikasi kinemaster pro ini tergolong cukup rumit bagi yang masih awam, karena aplikasi ini membutuhkan seorang editor yang profesional beda dengan aplikasi editor yang lain yang menyediakan serba otomatis. Beda sekali di aplikasi ininkarena kita untuk mengeditnya bener manual dan sesuai apa yang kita buat jadi hal yang rumit yang kita kerjakan pasti hasil akan lebih memuaskan.

Format video yang bisa kita gunakan yaitu format mp4  dan 3gp. Nah disini kita juga dapat mensetting hasil ekspor dengan kualitas
FHD 1048p untuk hasil maksimal nya
360p untuk hasil terendahnya.
Unik nya aplikasi ini juga dapat membaca smartphone yang kita gunakan jadi fitur yang bisa kita gunakan juga berpengaruh dari hp yang kita punya. Contohnya seperti saat memasukan lapisan video nah hp saya redmi 4x jadi maksimal yang bisa saya gunakan hanyalah 2 lapisan video saat pengeditan, mungkin jika hp kalian lebih canggih dan spek kelas dewa bisa mengedit dengan lapisan yang lebih banyak.

Fitur lainnya juga di sediakan untuk perekaman suara, dan untuk menyatukan video juga terdapat fitur kunci chroma, dan juga banyak fitur transisi yang dapat kita gunakan. Untuk efeknya kita juga dapat menambahkan nya dengan cara mendownload langsung dari aplikasi kinemaster pro ini.

Bagi kalian yang belum punya silahkan saja langsung download disini Kinemaster. Dan kalian bisa mengupdate nya ke versi yang pro.

Untuk penggunaannya kalian juga bisa melihat video saat saya membuat tutorial intro video. Silahkan di tonton saja videonya


Contoh sebagian kecil penggunaannya seperti itu. untuk lebih jelasnya silahkan langsung praktek saja dan pelajari agar lebih paham dan bisa juga melihat video tutorial di youtube oke.

Sekiranya sekian dulu dari saya atas penjelasan tentang aplikasi kinemaster pro ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali teman-teman.
Terimakasih.

0 Response to "Aplikasi Kinemaster Pro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel