-->

Script Baru Termux Spam Sms Unlimited 2020

Hi sahabat blogger sekian lamanya saya tidak menulis artikel tentang termux kali ini saya akhirnya bisa berbagi tutorial Cara spam sms unlimited. Oh iya sebelum lanjut sebaiknya kalian download dahulu aplikasi termux yang terbaru ya. Karena ada sedikit perbedaan dimana aplikasi yang teruptodate pasti lebih bagus.

Cara Spam Sms Via Termux

Caranya mudah sekali dan akan saya jelaskan satu persatu. Berikut langkah-langkahnya:

1. pkg install git

Fungsi dari git itu adalah untuk mendownload sebuah link yang berasal dari github. Jadi Semisal nih kalian sudah pernah menginstallnya jadi gak perlu kalian install lagi langsung saja ke langkah yang kedua ini.

2. git clone https://github.com/arief125/spam-sms

Nah kata perintah diatas kita mendownload bisa juga dikatakan mengcloning file yang sudah saya upload di web github. Jadi kalian saat memasukkan link jangan sampai salah kalau salah ya gak bisa. Ibarat nih kalian jadi grabfood kita mau mengantar makanan ke alamat tujuan namun alamatnya salah ya pasti gak bakal sampai. 

3. ls

Nah perintah ls ya bukan is inget itu huruf L cuma bukan huruf besar. Nah fungsi dari ls ini adalah untuk melihat letak posisi termux kita. Jadi jika sudah benar berada di posisi folder tersebut saat kalian ketik ls, akan tampak folder spam-sms berwarna biru jadi kita harus masuk ke folder spam-sms tersebut caranya di langkah ke 4.

4. cd spam-sms

Nah perintah cd itu kata perintah untuk masuk folder tujuan sedangkan spam-sms itu nama folder yang kita tuju. Disini kita juga harus perhatikan jangan sampai salah penulisan nama folder yang ada huruf besar kecilnya juga harus benar. Jika sudah maka coba deh kalian ketik ls lagi, maka kalian sudah masuk dalam folder spam-sms dimana didalam folder tersebut ada dua file (readme.cmd dan sms.py) nah disini file yang kita gunakan sms.py apa sih itu baca tahap ke 5.

5. pkg install python

Nah jadi kenapa saya menginstall python karena file .py itu adalah file dimana kita harus membukanya dengan bahasa python jadi yang harus kita lakukan install python dahulu. Dan disini jika kalian saat ini sudah mengisntall python saat kalian ingin menggunakan script ini kembali kamu tidak perlu mengisntall python lagi. Kecuali kalau termux kalian hapus atau kalian clear data.

6. pip install requests

Nah untuk ini kalian install juga satu paket sama pythonnya.

7. pip install bs4

Dan yang ini juga kalian ketik saja seperti langkah yang saya tulis setelah semua berhasil sekrang saat nya jalankan filenya.

8. python sms.py

Nah seperti yang saya tulis di tahap ke 5 tadi jadi kalian buka file yang disitu berformat .py , maka kalian wajib menulis python sms.py karena untuk membaca bahasa pemograman python itu sendiri begitu.

9. dan 10

Dilangkah ini kalian tinggal ikuti saja petunjuknya seperti mau pakai yang mana  terus nomor temen yang ingin kalian jahilin.


Oke sampai disini saja penjelasan dari saya jika kalian masih bingung bisa tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat gaes.

1 Response to "Script Baru Termux Spam Sms Unlimited 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel