-->

Awas Jebakan FB IG Via Termux 2019

Awas Jebakan Facebook Instagram di Termux 2019


Hi Teman-Teman.! Selemat datang di blog saya arief125.xyz, pada postingan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya supaya tidak terkena jebakan link p*i**ng atau h*ck facebook instagram Twitter hanya lewat aplikasi android yaitu Termux.
Namun tujuan saya adalah supaya kalian tidak terjebak link p*i**ng. Jadi lebih baik cukup tau saja ya kawan.

Disini kita hanyalah perlu sebuah script untuk perintahnya dan aplikasi terbaik di android yaitu termux.  Untuk kalian yang mengerti apa itu pemograman pasti tidak asing lagi dengan kata-kata yang ada di dalam script tersebut. Kalian bisa membuatnya sendiri atau bisa juga mengedit dan lebih di inovatif sendiri agar lebih baik.

Langkah pertama untuk penginstalan nya seperti biasa buka aplikasi termux kalian bagi yang belum punya bisa download di play store masing-masing ya.
Dan untuk termux baru atau yang baru download tunggu saja installan otomatisnya.

Nb: Untuk hp yg belum root langkah pertama setting terlebih dahulu seperti ini
1. termux-setup-storage
2. cd storage

Jika sudah langsung saja buka aplikasi termux kalian. Atau bisa juga baca perintah kerjanya yang saya tulis dibawah ini.

Cara penginstalan nya


Comand list Install script p*i**ng facebook Instagram twitter:
1. pkg install git
2. pkg install curl
3. pkg install PHP
4. pkg install OpenSSH
5. git clone https://github.com/arief125/shellphish

jika sudah tunggu saja ya soalnya agak sedikit lama saat clone dan saat pengunduhan scriptnya tergantung kecepatan internet kalian juga. Kemudian langkah selanjutnya:

6. cd shellphish
7. bash shellphish.sh

Nah setelah ini kalian akan di arahkan di script menu scriptnya. Kalian bisa pilih mau gunain menu yang mana sesuai kebutuhan kalaian saja, bisa Facebook Instagram Twitter Snapchat dll.


Disini saya kasih contoh untuk Fb jd kalian pilih
02
server pilih yang pertama aja serveo.net ketik
01
isi port 3333 / 4444 / 8080 atau bisa yang lain yang penting port 4 digit.


Tunggu sejenak sampai link muncul lalu
copy link tersebut dan share kan ketarget usahakan bagaimana caranya agar target ngeklik link tersebut. Di posisi inilah bagaimana caranya kalian berjuang agar target ke jebakan batman kalian.


Sekarang kalian tinggal buka termux nya kembali dan melihat jika target sudah ngeklik  link yang kalian kirim, Pasti di tampilan termux kalian akan ada hasil laporan yang tercatat. Hasil email dan password si target akan terlihat.

Begitulah caranya,
Selamat mencoba dan gunakanlah dengan bijak ya saya tidak mengajarkan hal yang buruk cukup mengerti saja jauh lebih baik ok.
Sampai jumpa kawan.
Terimakasih.....

0 Response to "Awas Jebakan FB IG Via Termux 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel