-->

Cara Menambah Auto Follow Instagram

CARA MENAMBAH FOLLOWER INSTAGRAM Via TERMUX 2019



Hi Teman-Teman!!!
Di Postingan pertama ni saya akan berbagi cara,tips trik  untuk mencari followers di Instagram dengan cepat dan mudah. Penasaran kan caranya? Tutorial menambah followers Instagram ini masih work 100% ya, jadi cocok banget untuk kalian semua apa lagi yang sudah paham tentang termux. Untuk mencoba tutorial ini sediakan saja sebuah aplikasi Termux. Dan gak perlu memiliki akses root untuk menjalan kan script botnya. Kira-kira apasih bot itu?

Bot Menambang Followers di Instagram?


Adalah bot yang digunakan untuk perintah kerja agar bisa mencari followers secara otomatis. Di bot ini tidak hanya mencari followers saja namun bisa juga auto like dan auto komen. Kalian bisa setting sendiri dan merubahnya untuk kata-kata auto komennya. Bot ini mempunyai keuntungan bagi kita agar tidak capek-capek mencari followers satu per satu namun kita bisa langsung mensetttingnya max 1000 untuk target dan delay 200 delay saja. supaya lebih aman. Saya sarankan jangan terlalu banyak dan berlebihan karena semua itu pasti ada efek negatifnya yaitu akun Instagram kalian akan Suspended selama 20 menitan. Tapi jangan khawatir karena akun anda hanya lah suspended sementara selang berapa jam kemudian akun kalian akan kembali normal seperti biasanya.

Untuk tata cara penggunaan bot auto mencari following ini yaitu diperlukan lah sebuah aplikasi android yang bernama Termux.
Bagi yang belum punya aplikasi Termux kalian bisa mendownload langsung di Playstore kalian secara gratis atau bisa juga klik link ini  Termux.

Tutorial Menambah Followers Instagram



Untuk tutorialnya bisa langsung simak sebagai berikut:
Langkah pertama buka terlebih dahulu aplikasi termux kalian.
Untuk termux baru dan hp yang belom root, harus dan wajib setting terlebih dahulu seperti ini
ketik:

-> termux-setup-storage (enter lalu ijinkan)
-> ls (untuk melihat apakah sudah ada folder storage, jika sudah ketik)

-> cd storage
-> ls (nah sekarang perhatikan ada naman folder apa saja di hp kalian contoh semisal ada folder bernama Dcim dan kita ingin menyimoan di folder tersebut maka ketik saja
-> cd Dcim

maka termux kalian sudah berada di lokasi penyimpanan Dcim. Nah nanti kalian bisa cek filenya setelah mengkloning scriptnya nanti bisa menggunakan file manager atau eksplorer lebih bagus bisa untuk edit scriptnya.

Dan ditutorial ini saya akan melampirkan sebuah video tata cara penginstalan menambang dan mencari auto followers di Instagram. Untuk lebih detailnya kalian bisa menontonnya di video saya ini, atau bisa juga seperti yang saya tulis di artikel ini.
Silakah langsung saja play saja video di bawah ini:



Kalian bisa melihat caranya seperti di video namun tetap akan saya bahas caranya di blog ini supaya lebih detail lagi.
Nah untuk perintah kerja nya kalian usahan seperti yang saya tulis dibawah dan secara berurutan, yuk langsung saja ketik:

1. pkg install git
2. pkg install nodejs
3. git clone https://github.com/arief125/igtools
atau bisa juga download manual disini Untuk script yang sudah saya edit https://zee.gl/9Yh5i2z
4. cd igtools
5. ls (untuk liat apa aja isi yang kita download)

Nah dilangkah ini ada sebuah file zip yang di haruskan kita untuk mengekstrak nya. Jadi apa yg diperlukan? Yaitu kita harus install zip nya dahulu di termux caranya seperti ini:
6. pkg install zip (tunggu saja prosesnya lalu)
7. unzip node_modules.zip

Nah berhasil deh kita sudah mengekstran file-file yang berada didalam zip tersebut.
Langkah selanjutnya td kita sudah menginstall nodejs nya sekarang kita install npm nya caranya sebagai berikut:

8. npm install
9. node index

Setelah mengetik node index dilangkah ini kalian akan diarahkan dimenu Instagram Tools. Yee aakhirnya kalian sudah berada di menu script intagram tampilannya seperti ini:


Nah sekarang kan termux kalian sudah berada di halaman Instagram tools jadi kalian pilih saja menu yang no berapa yang ingin kalian gunakan di script ini  ada banyak varian pilihan yang bisa kalian gunakan. Ada bot like, delete all media, unfollow pertemanan, atau bisa juga unfollow untuk yang tidak follback dan bisa kalian lihat saja nanti.

Untuk penggunaanya sebagai contoh seperti gambar dibawah ini


saya ingin menggunakan no 6 sebagai contoh yaitu cara auto follow followers by target. Jadi caranya ketik saja angka 6 pada keyboard lalu enter maka nanti script menampilkan dimana kalian disuruh memasukkan user name Instagram Password untuk login dan target yang ingin kalian gunakan siapan lalu setting jumlah auto follow dan terkahir delay atau jaraknya usahakan jaraknya agak panjang ya supaya tidak cepat suspend. Nah setelah semuanya selesai langkah berikutnya tinggal enter saja tunggu sampai login sukses dan auto follow like coment akan berjalan dengan sendirinya sesuai yangg sudah kalian setting.

Nah kira-kira seperti itu lah caranya silahkan bisa langsung dicob ok.
Semoga bermanfaat teman-teman.
Jika kalian kesusahan bisa comentar dibawah ya.

11 Responses to "Cara Menambah Auto Follow Instagram"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel