-->

Cara Install Bandicam Pro 2020

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tutorial bagaimana sih cara menghilangkan watermark aplikasi bandicam supaya menjadi Pro. Pasti kalian juga gak mau kan jika harus merogoh uang untuk membayar aplikasi tersebut. Nah karena itu nanti akan saya beberkan cara-caranya.

Kenapa harus di hilangkan bang? Sebenernya bisa kok gak di hilangkan tapi nanti hasil rekaman kalian akan ada watermarknya ditengah video, disitu tertulis www.bandicam.com kan pastinya jadi kurang menarik hasilnya apalagi untuk konten youtube anda.

Kenapa harus Bandicam bang kan aplikasi perekam layar yang lain banyak? Ya benar aplikasi perekam layar pc maupun laptop memang banyak sekali namun menurut saya aplikasi bandicam inilah aplikasi perekam layar terbaik menurut saya. Selain mudah digunakan filenya pun juga tergolong kecil dan hasil viedonya juga bagus sekali dan bisa kaian atur untuk ukurannya nanti.

Cara Install Aplikasi Bandicam

Cara instalasinya yaitu kalian bisa unduh dahulu aplikasinya disini Bandicam Full Version Pro. Jika sudah kalian cari file yang sudah kalian download lalu ektrak file keduanya. 



setelah itu kalian install file bdcamsetup.exe tunggu sampai berhasil, jika sudah biasanya file hasil installan berada dalam folder C:\Program Files (x86)\Bandicam. Kalian cari dahulu letak filenya setelah itu kalian salin / pindahkan file keymaker.exe dalam satu folder bandicam diatas seperti gambar dibawah ini.


Jika sudah buka dahulu aplikasi bandicamnya disitu kalian lihat pasti didalam aplikasi bandicam bagian atas tertulis unregistered nah sekarang kita coba ingat dan perhatikan ya. Setelah aplikasi bandicam di open kalian kembali ke folder tadi arahkan pada file keymaker.exe lalu klik kanan pada mouse dan klik run as administrator. Jika anda sudah benar maka tampilan registrasion aplication! akan bisa kalian klik lalu masukan saja email terserah bebas dan terakhir klik Registration Aplicationnya sehingga akan muncul tampilan Bandicam registered succesfully!


Berhasil sekarang kalian tinggal close dahulu aplikasi bandicamnya lalu open kembali dan lihat lah yang sebelumnya masih tertulis unregistered akan hilang dan kalian bisa menggunakannya tanpa gangguan watermarknya.

Untuk Tutorial videonya juga ada bisa kalian lihat disini




Oke hanya seperti itu silahkan kalian coba saja semoga berhasil dan bermanfaat, jika ada kendala atau bingung bisa tulis di kolom komentar.

0 Response to "Cara Install Bandicam Pro 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel