-->

PicSay Pro

Apa sih PicSay Pro itu?


Pengertian  Picsay Pro adalah Sebuah aplikasi foto editor yang berfungsi untuk mengedit foto, membuat logo, dan menambahkan variasi beragam efek menarik kedalam foto. Aplikasi ini ada dua macam varian untuk aplikasi yang gratis yaitu PicSay dan untuk aplikasi yang berbayar yaitu PicSay Pro.

Aplikasi Picsay pro ini tergolong aplikasi yang sudah banyak digunakan dan terpercaya keunggulannya dari setiap fitur nya. Jadi menurut saya aplikasi ini termasuk aplikasi yang layak sekali untuk kita download bahkan untuk kita membelinya.

Untuk kalian yang ingin mengupgrade dari aplikasi gratis menjadi premium yakni dari picsay ke picsay pro kalian cukup membayarnya dengan harga Rp 20.000 rupiah saja dan itu sudah termasuk + ppn. Dengan uang segitu pasti tidak rugilah demi sebuah aplikasi editor foto android yang banyak macam varian efek dan fitur ini. Untuk akses downloadnya kalian bisa klik link ini Download Aplikasi PicsayPro .

Namun ada juga netizen yang menyebarkan aplikasi picsay pro ini secara ilegal jadi kita tidak perlu membayarnya cukup gunakan kuota lalu browsing di google carilah dengan kata kunci Picsay pro.

Aplikasi PicSay pro mempunyai keunggulan di setiap efek nya yang beragam macam pilihan untuk kita gunakan, untuk fitur font nya juga sudah di siapin font yang unik atau kalian juga bisa menambahkannya sendiri selera font kalian. Fitur lainnya juga bisa untuk membuat background foto kalian menjadi transparan. 

Uniknya juga di aplikasi ini di bekali fitur rotasi yang bisa kita atur secara manual jadi kita bisa mengatur kemiringan presisi dan bentuk fontnya.

Berikut Hasil logo yang pernah saya buat  dari Aplikasi picsaypro.
Hasil logo Yang saya aplikasikan ke deaain kaos
Hasil logo di picsay pro
Tidak begitu buruk kan teman-teman, tidak ada ruginya jika kita pasang aplikasi ini di smartphone kalian. Itung-itung untung mengisi waktu luang juga kita terapkan imajinasi kita membuat sebuah picture dari aplikasi picsay pro ini.

Sekiranya sekian dulu dari saya pada postingan tentang pengenalan picsaypro ini, untuk postingan selanjutnya akan saya beberkan berbagai tutorial dari sebuah aplikasi picsay pro ini.
Semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "PicSay Pro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel