-->

Aplikasi PixelLab

Aplikasi PixelLab

Hi Teman-Teman.!
Apakah kalian sudah tau aplikasi pixellab itu apa?
Nah di postingan kali ini saya akan memperkenalkan terlebih dahulu tentang pengertian aplikasi pixellab.

Aplikasi PixelLab adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuat logo, banner, brosur, desain, dan juga bisa untuk mengedit foto melalui sebuah ponsel berbasis Android. Di tahun 2019 ini sekarang kita tidak perlu ribet lagi harus bawa PC dan laptop untuk belajar desain ataupun untuk mengedit sebuah foto karena pixellab bisa menjadi aplikasi alternatif yang sangat bermanfaat bagi kita.

Aplikasi PixelLab ini juga di bekali  dengan banyak fitur menu yang bisa kita gunakan, seperti menu untuk kombinasi antar foto , untuk membuat font 3D menarik. Membuat sebuah banner dan logo, atau bahkan untuk corel juga bisa jika kalian mempunyai skill dan kemampuan yang tinggi dan pastinya harus punya imajinasi. Di pixellab ini kita juga bisa memadukan antar lapisan-lapisan yang bisa kita edit foto per foto lalu kita jadi satukan.
Bisa juga untuk mengedit foto dengan latar belakang transparan dan kita mengganti nya dengan latar belakang seauai keinginan kita.
Dan masih banyak hal lainnya lagi yang dapat kita kerjakan lho.

Dipostingan kali ini memang belum saya jelaskan tentang tata cara penggunaan nya namun nanti pasti saya akan berusaha untuk posting tentang tutorial seperti membuat logo, brosur, banner, dan edit fotonya.

Berikut ini adalah contoh hasil yang saya buat dari sebuah aplikasi pixellab ini
Contoh Hasil Logo yang saya buat di pixellab:



Dan Contoh banner yang saya buat di Agustus ini:



Oh iya di aplikasi pixellab ini juga dibekali fitur save project lho jadi kita bisa menyimpan dalam bentuk format yang masih mentah alias bentuk foto atau logo yang sewaktu-waktu bisa kita edit kembali dengan mudah. Kekurangannya Saat save di pixellab ini hanya dibekali format jpg dan png saja dan kapasitas pixel nya kalau untuk cetak banner yang besar pstinya kurang. Namun tidak perlu khawatir kita bisa memakai bantuan aplikasi lain. Khususnya perlu bantuan aplikasi pc seperti aplikasi Photoshop untuk mengedit pixel yang kita buat menjadi berkapasitas tinggi jika ingin di cetak banner yang berukuran besar.

Bagaimana teman-teman tertarik tidak, langsung saja kalian bisa mendapatkan aplikasi pixellab ini dengan cara men download di playstore kalian secara gratis. Atau bisa juga klik link ini PixelLab.
 Dan nantikan postingan saya berikutnya ya untuk tutorial nya. 

Mungkin sekian dulu tentang pengertian aplikasi pixellab ini. Kita lanjut di postingan berikutnya ya.
Sampai jumpa dan terimakasih.

2 Responses to "Aplikasi PixelLab"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel