-->

Cara Membuat Video Audio Spectrum Chksnd

Tutorial Membuat Video Audio Spectrum di ChkSnd Mudah


Hi Teman-Teman.!
Nah kali ini saya akan berbagi tutorial bagaimana sih caranya bikin video audio dengan background foto kita dan dikasih spectrum (visual).

Nah sekarang ada terobosan aplikasi baru yang sangat simpel dan mudah sekali. Aplikasi ChkSnd bisa kalian download secara gratis di Play store hp android masing-masing.

Aplikasi ChkSnd adalah aplikasi untuk dan khusu membuat audio video Spektrum atau yang disebut visualizer. Nah penggunaan aplikasi tersebut tidak lah sulit dan seribet aplikasi lainnya. Dalam pembuatan Audio video spectrumnya kita hanya perlu menyiapkan sebuah foto landscape yang menarik dan sebuah lagu yang ingin kita buat. Oh iya jika hasil kalian ingin di upload ke youtube usahakan audio dan fotonya harus bebas copyright. Jika tidak kalian tidak bisa mengajukan nya ke monetisasi adsense. Meskipun bisa untuk menampilkan iklan namun tetap saja hasil iklan tersebut atau uang dari iklan tersebut akan masuk ke pemiliknya.

Oh iya saya juga sudah menyiapkan sebuah video tutorial nya untuk lebih mempermudah dan lebih detail, kalian bisa simak video di bawah ini:


Divideo saya gimana tanggapannya?
Tanpa aplikasi Kinemaster juga bisa kan, tapi alangkah baiknya edit juga menggunakan Kinemasterpro supaya kalian bisa menambahkan after efek yang keren dan kekinian dan  juga jika kalian ingin menambahkan sebuah lirik lagu di spectrum yang kalian buat.

Belajar lah dari sekarang teman jika hasil video yang kalian buat jadi pasti di hati yang dlam dkan ada rasa puas. Dari situlah kegembiraan untuk meluapkan waktu luang kita hanya di editor video dan pasti akan menjadi sebuah hobi baru untuk kita.

Nah teman-teman sampai disini dulu penjelasan awal dari say.
Silahkan dicoba semoga bermanfaat.
Dan sampai jumpa......

1 Response to "Cara Membuat Video Audio Spectrum Chksnd"

  1. In the 10th century, the Indians began to use the oil to treat indigestion, and anorexia as well as external wounds and infections, asthma, menstrual pain and more.https://shop.tikvahealth.com/products/tincture-oil

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel