-->

Cara Install MBF di Termux 2019

Tutorial Cara Install MBF di Termux  2019



Hi Teman-teman.!
Jumpa lagi di blog saya Tutorial Aplikasi Android kali ini saya akan berbagi tutorial bagaimana caranya mendapatkan akun Facebook menggunakan MBF. Namun sebelum lanjut di postingan saya sebelum nya juga pernah membuat tutorial Cara mendapatkan link phising fb Nah untuk kali ini yaitu dengan MBF apasih itu?
MBF adalah Multi BruteForce Facebook dimana script yang digunakan untuk menjebak akun facebook dengan cara massal. Disini sama-sama melalui aplikasi andalan saya yaitu hanya lewat aplikasi Termux.  Yang berbeda hanyalah sebuah script yang akan kita gunakan saja.

Oh iya tapi saya bukan berarti mengajarkan yang tidak-tidak ya tujuan saya sih hanya sebuah informasi saja biar kalian tahu dan jika kalian tahu caranya kan otomatis kalian juga akan tahu supaya akun medsos kalian tidak terkena jebakan batman, bener gak? Maka dari itu gunakanlah sebijaknya saja ok.

Kembali ke pokok utama, langkah pertama seperti biasa buka aplikasi termux kalian bagi yang belum memiliki nya langsung saja download di playstore dan untuk hp yang belum root juga setting dahulu dengan cara ketik :
$ termux-setup-storage
Cara ini supaya hp kalian bisa mengakses memory di internal atau pun sdcard karena kalau hp yang belum root tidak dapat mengakses memory yang berada di system.

Comand List Install MBF


Jika sudah semua, langkah pertama ketik

1. pkg install git (lalu enter saja tunggu sampai penginstalan git selesai jika sudah langsung saja kita clone script mbf nya)
2. git clone https://github.com/arief125/mbf (ketik saja seperti itu untuk mengunduh scriptnya )
3. ls (untuk lihat daftarnya apakah sudah tertera tulisan mbf jika sudah)


4. cd mbf (untuk membuka isi folder mbf lalu)
5. ls (lagi untuk melihat isi filenya nah disitu ada MBF.py berarti untuk menjalankan sebuah script dengan ekstensi .py maka kita harus install python namun yang kita gunakan yaitu python2 jadi
langkah berikutnya ketik saja)
6. pkg install python2 (nah tunggu sampai penginstalan selesai jika sudah langsung install juga mechanizenya)
7. pip2 install mechanize (Nah sekarang termux kalian sudah mendukung perintah .py)

Sekarang kita langsung saja jalankan file MBF.py tadi dengan ketik perintah
8. python2 MBF.py (lalu enter maka nanti tampilan termux kalian akan seperti ini)


Nah disini ada 3 pilihan kalian tinggal mau pilih yang mana.

Jika ingin yang akun dari Daftar teman maka
ketik saja: (1).
Jika ingin yang akun Dari Anggota grup maka ketik saja: (2).
Jika tidak ingin lanjut berarti ketik saja (3).

Contoh saya ingin mencoba target yang Daftar Teman berarti ketik saja di termux kalian 1 ( lalu enter). Nah nanti kalian harus Login terlebih dahulu di Facebook kalian masing-masing isi saja jangan ragu karena hanyalah untuk dapat login saja untuk mengakses daftar teman facebook kalian.
Masukan saja email dan password facebook kalian jika sudah sukses login sekarang, masukan saja passwordnya yang menurut kalian itu banyak yang digunakan orang-orang. Nah setelah semua tersetting, selesai deh kalian tinggal enter dan menunggu hasilnya, siapa tahu kalian bisa menebak apa password salah satu dari daftar teman facebook kalian yang sama dengan saat kamu setting di termux. Kalau kalian beruntung pasti langsung dapat nah jika belum beruntung coba lah dengan password yang lain ya.
Oh iya cara ini adalah cara untuk terget massal seperti yang sudah saya jelaskan diatas jadi kalian tidak bisa mentargetkan akun siapa yang bakal terkena jebakan kalian, berbeda dengan cara artikel saya yang sebelumnya menggunakan link phising itu , nah jika pakai cara itu kalian bisa targetkan siapa yang ingin kalian jebak.

Langsung saja boleh dicoba teman-teman semoga beruntung hehe.... Ingat jangan gunakan untuk hal yang tidak-tidak jika kalian berhasil menjebak salah satu password merekan jadi alangkah lebih baiknya kalian jangan mengambilnya cukup sekedar tahu saja sudah lebih baik ok.

Sekian dari saya dan Terimakasih....


0 Response to "Cara Install MBF di Termux 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel